author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 29 September 2013

SNSD, INFINITE, EXO, U-KISS Ramaikan Panggung ‘Dream K-Pop Fantasy Concert’ Filipina



Sabtu, 19 Januari 2013 menjadi hari yang paling ditunggu para K-popers Filipina. Tentu saja yang mereka nantikan adalah 'Dream K-Pop Fantasy Concert' yang diadakan di SM Mall of Asia Open Grounds, Manila. Ada 6 bintang K-Pop yang hadir, yaitu SNSD, INFINITE, EXO, U-KISS, Tasty, dan Tahiti.

INFINITE menjadi pembuka konser malam itu dengan lagu "The Chaser". Fans pun langsung histeris saat itu. Mereka juga membawakan lagu "Paradise", "In The Summer" "Before The Dawn", "Be Mine", dan "Nothing's Over". Saat konferensi pers, INFINITE berkata "Kami merasa terhormat berada satu panggung dengan SNSD. Kami juga menunggu kesempatan untuk bekerja dengan mereka dan juga grup lain." Seperti yang diketahui, INFINITE merupakan fans SNSD dan Taeyeon SNSD juga merupakan fans INFINITE.

Lalu Tasty pun tampil dengan lagu "Slow Jam" dan "Spectrum". Fans Tasty disana ternyata sangatlah banyak.

Selanjutnya adalah Tahiti. Ini adalah debut luar negeri pertama mereka. Tahiti membawakan lagu "Tonight", "Hasta Luego", dan "Pretty Face". Mereka juga mengcover lagu Spice Girls "Wannabe" dan Psy "Gangnam Style".

U-KISS pun akhirnya tampil. Mereka berkata akan segera merilis album Korea ketiga mereka dan AJ pun akan kembali tampil. AJ merupakan member U-KISS yang sangat ingin mengunjungi Filipina. Mereka pun membawakan lagu-lagu andalan mereka, yaitu "Believe", "Stop Girl", "Bingeul Bingeul", "Man Man Ha Ni", dan "Shut Up!!".

Inilah penampilan yang paling ditunggu, yaitu EXO. Mereka menyiapkan penampilan spesial untuk fans mereka disana dengan membawakan lagu "Hawak Kamay", sebuah lagu dengan bahasa lokal yang aslinya dinyanyikan oleh Yeng Constantino. EXO-K pun tampil dengan cover lagu Journey dan Mariah Carey "Open Arms". Lalu EXO-M tampil dengan lagu "Two Moons". Mereka pun akhirnya bergabung lagi dan membawakan lagu "MAMA" dan "History".

Sebagai grup senior, SNSD menjadi penutup konser ini. Konser ini juga merupakan konser yang spesial untuk SNSD karena ini adalah pertama kalinya mereka menampilkan secara langsung lagu baru mereka "Dancing Queen" dan "I Got A Boy" di luar negeri. Mereka juga menampilkan "Genie", "The Boys", "Hoot", dan "Gee". Jessica juga melakukan penampilan solo dengan lagu "Someday". (ara/soo)

0 komentar:

 
Share

Get This