author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 29 September 2013

Rumor Idol Pacaran Terheboh Minggu Ini


Minggu ini, sejumlah idol diterpa rumor pacaran yang membuat para fans terkejut. Siapa saja para idol tersebut? LovelyToday merangkumnya untuk kalian.

1. Kim Woobin dan Yoo Ji Ahn
Fans wanita aktor tampan Kim Woobin mungkin banyak yang patah hati. Aktor yang mengawali karirnya di dunia modeling ini mengakui hubungannya dengan rekan sesama model Yoo Ji Ahn. Tanpa ragu dan takut, Woo Bin beserta agensinya mengumumkan hubungan ini sudah berlangsung selama 2 tahun.

2. T-ara Soyeon dan Oh Jong Hyuk
Pasangan selebritis T-ara Soyeon dan mantan personil Click B Oh Jong Hyuk mengakui telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Bahkan ketika Jong Hyuk wamil, Soyeon dengan setia menunggunya. Pasangan ini bertemu di variety show Star Golden Bell dan Soyeon mengaku bahwa ia adalah fans dari Click B. Dari hubungan antara fans dan idolanya, Soyeon dan Jong Hyuk berpacaran sejak tahun 2010.

3. f(x) Sulli dan Dynamic Duo Choiza
Berbeda dengan Woobin dan Soyeon, f(x) Sulli dan Dynamic Duo Choiza membantah bahwa mereka lebih dari seorang teman. Rumor pacaran beredar ketika Sulli dan Choiza tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dan jalan bersama. Meski begitu, manajemen masing-masing mengatakan hubungan keduanya memang sangat dekat dan merupakan hubungan antara kakak dan adiknya.

4. INFINITE L dan Kim Do Yeon
Rumor pacaran terheboh minggu ini adalah INFINITE L dan seorang ulzzang bernama Kim Do Yeon. Rumor merebak setelah fans menemukan tweet pribadi Do Yeon yang diduga ditujukan untuk visual INFINITE tersebut. Meski para fans membeberkan sejumlah foto barang-barang pasangan yang dipakai L dan Do Yeon, Woolim membantah rumor pacaran tersebut dan mengatakan semua barang pasangan tersebut mungkin saja hanya kebetulan. Namun, antara L dan Do Yeon ternyata memang saling kenal melalui seorang teman yang sama.

Bagaimana menurut kalian tentang rumor pacaran yang beredar ini? Ada yang patah hati?

0 komentar:

 
Share

Get This