author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 September 2013

Nami Island, Pesona Pulau Cantik Winter Sonata



Nama Nami Island diambil dari nama seorang jendral yang bernama Jendral Nami. Ia adalah seorang jendral yang berhasil melawan pemberontak saat masa pemerintahan raja ke-13 dinasti Joseon. Nami Island, pulau ini berada di sekitar 63 km dari ibu kota Korea Selatan, Seoul. Untuk menempuh pulau ini, anda bisa mengambil arah Chuncheon dan dari sana hanya sekitar 30 menit kurang lebih waktu tempuhnya. Nami Island, punya banyak pesona. Yang paling terkenal adalah keindahan alamnya yang cantik dengan jejeran pohon yang mengagumkan.
Salah satu yang terkenal dari Nami Island adalah pulau ini pernah menjadi lokasi syuting dari drama Winter Sonata. Jika pernah nonton drama ini, anda pasti tahu banyak scene yang dilakukan dengan latar Nami Island. Drama yang meledak di publik ini pun membuat pemerintah mengabadikan pemeran Winter Sonata, Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo ke dalam patung yang romantis.

Patung Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo tersebut dipajang saling berhadapan dan menatap satu sama lain. Terlihat sangat romantis. Dan tentunya patung ini menjadi spot favorit bagi para turis untuk berfoto. Selain patung, lokasi foto favorit terkait Winter Sonata adalah album dan boneka salju yang diabadikan.

Mengelilingi Nami Island tidak mengenal waktu. Anda bisa saja berkunjung di semua musim karena lokasinya benar-benar cantik. Namun saat musim semi, pemandangannya akan jauh lebih indah. Cantik dan romantis, makanya tak heran jika banyak pasangan yang mengunjungi Nami Island ini.

Menikmati keindahan Nami Island bisa dengan banyak cara. Mulai dari jalan kaki, bersepeda, hingga kereta-keretaan. Ada sepeda yang bisa digunakan keluarga dengan segala macam model. Mulai dari yang biasa, didorong, dan juga dikayuh sendiri. Lucu-lucu dan tentunya apapun pilihan anda, tak bosan rasanya mengitari Nami Island ini. Jika ingin lebih bebas, maka jalan kaki adalah pilihannya. Anda bisa sambil foto-foto sepuas hati.

Aktivitas lainnya juga banyak. Ada sejumlah wahana seru yag bisa dinikmati seperti komidi putar dan lain sebagainya. Fasilitas juga lengkap. Anda bisa berkemah di sini, kolam renang, olahraga air, dan bahkan disediakan juga akomodasi seperti villa dan bungalow. Wisata yang cukup lengkap dan memiliki pesona indah dan udaranya yang segar.

Lelah dengan segala aktivitas di Nami Island, anda bisa menikmati kuliner di kawasan Nami. Banyak makanan yang bisa anda pilih dan tentunya sesuai dengan selera anda. Harga tiket untuk ke Nami Island untuk orang dewasa asalah 10.000 Won, orang tua di atas 70 tahun dan remaja dikenakan harga sebesar 8.000 Won. Untuk anak-anak, harganya lebih murah 4.000 won. Bagaimana, minat mengunjungi Nami Island?


0 komentar:

 
Share

Get This