author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 September 2013

Busan Sea Festival, Festival Seru Untuk Musim Panas di Korea



Musim panas memang terkenal dengan laut dan pantainya. Di Korea, kawasan yang terkenal dengan pantai dan lautnya tersebut ada di Busan. Busan memiliki pantai yang indah dengan segala pesona lainnya. Jika di Busan sering digelar Busan Film Festival, Busan International Rock Festival, dan sebagainya, yuk, musim panas kali ini ke Busan Sea Festival.
Busan Sea Festival sama dengan festival lainnya yang digelar rutin setiap tahun. Karena berhubungan dengan pantai dan laut, festival ini digelar setiap musim panas. Festival yang selalu menarik jutaan turis ini digelar di sejumlah pantai di Busan, di antaranya Pantai Heundae, Gwangalli, dan juga Songdo.
Acara yang digelar di Busan Sea Festival ini juga beragam. Aneka permainan air bisa anda temukan di sini. Misalnya, ada voli pantai, wind surfing, diving dan sebagainya. Bagi para turis yang datang, biasanya terdapat penawaran khusus seperti paket khusus arung jeram, kano, kayak, dan lain-lain. Pastinya, gratis.

Event utama dari Busan Sea Festival ini beragam. Tahun lalu, festival ini menggelar international events, performance events, experience events, regional events, dan marine sports events. Bonus lainnya adalah keindahan panorama dari Busan itu sendiri.

Bagaimana, mau ikut menyakisikan serunya Busan Sea Festival? 


0 komentar:

 
Share

Get This