author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 September 2013

Mampir, Yuk, ke Mango Six Cafe 'A Gentleman's Dignity



Mango Six merupakan sebuah cafe yang terkenal dan populer lantaran sering menjadi lokasi syuting drama, MV, iklan, dan lain-lain di Korea. Cafe ini semakin populer lewat drama yang nge-hits berjudul A Gentleman's Dignity. Bagi yang sudah pernah menontonnya, pasti tahu, dong, dengan cafe tersebut?
Mango Six memiliki ekterior dan interior yang lucu dan cantik. Sesuai dengan namanya, cafe ini menggunakan tema buah mangga sebagai konsep desainnya. Jika dilihat dari luar, Mango Six seolah sebuah pohon mangga dengan batang dan ratingnya.
Interiornya pun demikian. Jika kita masuk ke dalam, kita akan mendapati dominasi warna hijau untuk mebel dan warna pernak-pernik ruangan lainnya. Berpadu dengan warna cokelat batang yang lembut, Mango Six terlihat stylish sekaligus romantis.

Cafe ini memang sangat nyaman dan menjadi tempat nongkrong yang cosy bagi siapa pun yang mengunjunginya. Tak hanya karena desain interior dan ekterior yang cantik, tapi menu makanan dan minuman di cafe ini juga jadi juaranya.

Mulai dari kopi hingga aneka kuenya, pelanggan akan menikmati rasa lezat di setiap gigitan. Tak hanya itu lho, ternyata di Mango Six ada Kuki Six, kue yang resepnya dibuat sendiri oleh Nicole Kara. Hmm... makin ingin coba, kan?

Mango Six tersebar di sejumlah wilayah di Korea Selatan. Jika kalian ingin mengunjungi Mango Six yang menjadi lokasi syuting A Gentleman's Dignity, kalian bisa pergi ke 87 Jisang, Nonhyeondong, Seoul. 



0 komentar:

 
Share

Get This