author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 September 2013

Sinchon, Surganya Fashion Korea



Pernah mendengar kawasan Sinchon? Buat para pecinta fashion, anda bisa datang mengunjungi kawasan Sinchon jika berkunjung ke Korea Selatan. Kawasan Sinchon ini dikenal dengan kawasan yang begitu banyak menyediakan fashion, terutama fashion untuk wanita.
Tapi, bukan berarti Sinchon tidak memberikan anda beragam pilihan fashion pria. Sinchon punya banyak toko yang bisa anda kunjungi dan anda bisa berbelanja fashion ala Korea dengan puas.

Di Sinchon terkenal juga dengan tongkrongan anak mudanya. Tak heran, karena Sinchon ini memang dekat dengan sejumlah universitas. Universitas yang terkenal di daerah ini adalah Yonsei, Ewha dan Sogang. Oleh karena itu, kawasan Sinchon juga menyimpan banyak tempat kuliner dan cafe.

Selain menyediakan aneka fashion dan cafe, Sinchon juga banyak menyediakan aksesoris lucu yang bisa menambah keren penampilan anda. Ada berbagai topi, cincin, kalung, gelang, dan sebagainya. Kawasan belanja Sinchon ini dikenal dengan Sinchon Street Fashion.



0 komentar:

 
Share

Get This