author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 September 2013

Berbuka Puasa di Korea? Ini Dia Restoran Halal di Seoul


Umat Muslim di seluruh dunia saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa. Bagaimana jika sedang berada di luar negeri yang mayoritas penduduknya bukan umat Islam? Jangan khawatir, karena menjalankan puasa bisa di mana saja, termasuk berbuka dengan makanan yang halal di Korea Selatan.

Nah, untuk artikel kali ini, LovelyToday akan memberi daftar beberapa restoran halal yang bisa dikunjungi untuk kalian yang muslim.

1. Seoul
Untuk kalian yang berada di Seoul, beberapa restoran halal di antaranya adalah Asia dan Balwoo Gongyang. Asia terletak di Jangchung Dong 2-ga, Junggu, Seoul. Makanan yang ada di sini bergaya Uzbekistan dengan menu yang didominasi daging domba.

Sedangkan untuk Balwoo Gongyang menu yang terkenal adalah menu-menu vegetarian atau menu sayuran yang pastinya halal untuk dikonsumsi umat muslim. Lokasi Balwoo Gongyang ini ada di Gyeonjidong, Jongnogu, seoul.

 
                                                Restoran Halal - Balwoo Gongyang
                                                                             
2. Itaewon
Itaweon memang sudah terkenal dengan global village atau semua suku, ras, dan berbagai penduduk asing dari negara lain berkumpul di sini. Karenanya, mencari restoran halal di Itaewon tidaklah sulit. Beberapa di antaranya adalah Salam, Agra, dan Pulhayanggi.

Di dekat Masjid Itaewon ada restoran Salam yang sudah biasa dikunjungi kaum muslim. Aneka menu olahan daging domba dan sayuran bisa kita temukan di sini. Sedangkan Agra adalah restoran India dan China. Banyak makanan yang terbuat dari ayam. Lokasinya terletak di Itaewon 1-dong, Yongsangu. Pulhayanggi juga termasuk restoran halal karena menyediakan aneka menu sayuran dengan bumbu rempah-rempahnya yang membuat segar. Pulhayanggi terletak di Hannamdong, Yongsangu, Seoul. 




Masih banyak lagi restoran halal di Korea, jadi jangan khawatir kesulitan m
enikmati puasa di sana, ya.

0 komentar:

 
Share

Get This