author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 September 2013

Dongdaemun, Pusatnya Belanja di Korea



Suka dengan fashion Korea? Mungkin saatnya anda mengunjungi Dongdaemun di Korea. Dongdaemun merupakan kawasan yang selalu hidup selama 24 jam. Barang-barang berkualitas produk lokal dijual dengan harga yang relatif murah di sini.
Mungkin sudah banyak yang mendengar kawasan Dongdaemun ini. Kawasan favorit bagi anda yang suka sekali berbelanja. Dongdaemun awalnya merupakan pasar tradisional yang berdiri sejak tahun 1970. Ada sekitar 37 shopping mall yang berdiri di kawasan ini. Jika bingung, mampir saja sesuai barang yang anda cari karena menurut penduduk lokal, harga yang ditawarkan relatif sama.

Jenis barang yang ditawarkan juga seragam. Mulai dari fashion, aksesoris, sepatu, hingga berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya. Jika anda masih mencari brand ternama luar Korea, anda juga bisa mencarinya di sejumlah mall di sana.

Bukan cuma berbelanja saja, anda juga bisa menikmati aneka pertunjukkan yang biasanya digelar saat akhir pekan. Misalnya, anda bisa melihat fashion show, live music, atau fan meeting artis Korea jika beruntung.

Untuk mencapai Dongdaemun ini, anda bisa menggunakan kereta bawah tanah di line 1 dan 4. Jadi, siap berbelanja di Dongdaemun? 



0 komentar:

 
Share

Get This