author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 September 2013

Sebuah Mimpi Menjadi Kenyataan

Mimpi Venomenal adalah kontes menulis pendek untuk para pemimpi. Mungkin setiap orang pasti mempunyai mimpi masing-masing, adakala mimpi bisa menjadi kenyataan dan tidak bisa tercapai. Mimpi merupakan kunci dari kesuksesan seseorang dan mimpi adalah daya imajinasi yang tinggi.  Mimpi bisa membeli mobil, motor, dan bisa naik pesawat tentu sangat indah. Belajarlah dari Mimpi, itu yang akan kita lakukan untuk mengubah masa depan.

Itulah aku hanya seorang mahasiswi BSI jurusan Manajemen Informatika Mimpiku disini ada banyak, jadi anda tidak heran hal yang aneh bagi semua orang. pasti semua orang juga mempunyai banyak mimpi yang belum bisa menjadi kenyataan.

  1. Aku ingin pergi keliling luar negeri secara gratis, melihat belahan dunia yang begitu indah dengan menginjakkan kaki kesalahsatu negara lain yang belum dikunjungi  kenapa aku memilih ini karena aku mempunyai keluarga yang hidupnya sederhana mungkin dengan jalan-jalan keliling dunia secara gratis kenapa tidak....!!  aku tidak mau menghamburkan uang dengan membayar akomodasi tiket pesawat  PP, aku tidak mau menyusahkan keluargaku. 
  2. Mimpiku adalah ingin menjadi penulis terkenal, seperti Andrea Hinata, Raditya Dika pasti semua orang juga mengimpikan hal yang sama seperti saya menjadi seorang penulis. Walau aku hanya menulis di dalam blog pribadiku sendiri, Tentu saya sangat senang karena tulisan saya, telah dibaca dari seluruh belahan dunia. Aku sendiri masih pemula untuk dikatakan sebagai penulis biasa, aku masih perlu belajar banyak dari yang lainnya.
  3.  
    Kita boleh bermimpi apa saja yang kita inginkan, itu yang menjadi sebuah kekuatan untuk tetap hidup dan berjuang menghadapi kehidupan di dunia nyata. Bangkit dan berusaha  dan disertai dengan berdoa itulah kuncinya.

0 komentar:

 
Share

Get This