author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 September 2013

Sasaeng Fans Rusuh di Pernikahan Kakak EXO Baekhyun



Sasaeng fans lagi-lagi berulah. Para fans yang bertindak berlebihan bahkan kerap kali meresahkan dan membahayakan tersebut kali ini membuat para tamu undangan pernikahan kakak EXO Baekhyun tak nyaman.

Salah satu yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa sasaeng fans menyeret meja dan kemudian naik ke atasnya untuk mengambil foto para members EXO yang hadir.

"Acara pernikahan ini tenang ketika EXO belum datang. Tapi ketika 3 di antara mereka berdiri untuk menyanyikan lagu, para sasaeng langsung rusuh dan naik ke atas kursi untuk mengambil video. Selama pemotongan kue, mereka mengacuhkan pengantin dan berusaha mengambil foto dan tandatangan anggota EXO yang berdiri di belakang," ungkap seorang sumber.

Ia juga menambahkan para sasaeng fans itu tidak mendengarkan imbauan para anggota EXO yang menyuruh mereka diam. Bahkan ketika ada sesi foto keluarga, semua sasaeng bergerak dan mengambil foto.

"Mereka pikir ini konferensi pers. Semua orang tampak marah dan wajah pengantin pun muram karena mereka," lanjut sumber tersebut.

0 komentar:

 
Share

Get This