author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 29 September 2013

A Pink Na Eun Benar-benar Punya Perasaan Khusus Untuk Taemin


Dalam konferensi pers MBC We Got Married yang digelar di Dream Center, Ilsan, hari ini, Son Na Eun, mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya untuk Lee Taemin, suami virtual Na Eun.

"Karena kami tidak saling bertemu, aku jadi punya perasaan khusus untuknya. Aku harap kami terus dekat dan bergembira," ujar Na Eun.

Penyanyi yang juga tergabung dalam grup A Pink tersebut menjelaskan keinginannya berada di program WGM untuk waktu yang lama.

"Kami masih dalam proses perkenalan. Karena masih banyak yang harus saling kami tunjukkan satu sama lain, aku harap kami menjalani program ini untuk waktu yang benar-benar lama,"

Na Eun juga ditanyai seputar kedekatannya dengan Taemin di belakang panggung. Ia menjawab bahwa mereka masih sering berkomunikasi tapi tidak saling bertemu karena kesibukan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, staff produksi WGM memperkenalkan pasangan baru pengganti 2 pasangan sebelumnya. Pianis Yoon Han dan aktris Lee So Yeon serta aktris Jung Yumi dan penyanyi Jung Joon Young akan menjadi pasangan virtual baru program tersebut.

Sementara itu, Na Eun juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap episode terakhir yang akan ia lewati bersama Taemin suatu saat nanti.

"Aku menangis menonton episode terakhir pasangan sebelumnya. Aku jadi berpikir bagaimana aku dan Taemin Oppa mengakhirinya suatu saat nanti," ujar Na Eun yang hadir sendirian tanpa Taemin.

0 komentar:

 
Share

Get This