author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 29 September 2013

Ini Dia Daftar 11 Selebritis Korea dari Gendut ke Langsing



Menjadi langsing memang sebuah tuntutan yang penting untuk menjadi seorang selebritis Korea. Siapa saja yang mengalami perubahan berat badan drastis dari gendut menjadi langsing?
Melihat bentuk tubuh para selebritis Korea memang selalu membuat kita tercengang. Ternyata, bentuk tubuh yang langsing dan ideal seperti yang mereka miliki tidak semuanya bawaan dari sebelum debut.

Para selebritis Korea butuh banyak perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkan tubuh idaman seperti sekarang. Sebelum debut, artis-artis berikut ini ternyata memiliki bentuk tubuh yang besar, bahkan kita mungkin tak percaya dengan apa yang kita lihat sekarang.

Wah, pastinya banyak yang mereka lakukan, mulai dari diet, menjaga pola makan, latihan rutin, dan sebagainya. Super Junior Shindong, Big Bang TOP, Secret Sunhwa merupakan beberapa di antara mereka yang dulunya memiliki badan gemuk.

Siapa saja selebritis dari gendut ke langsing lainnya? Berikut ini daftar 11 selebritis Korea yang mengalami perubahan berat badan secara drastis dilansir Allkpop. Cek foto-foto berikut ini.


Shindong Super Junior

Changmin 2AM

Kang In Super Junior

Himchan BAP

Hyuna 4Minute

Sunhwa Secret

Kang Min Kyung Davichi

 TOP Big Bang

Ryeowook Super Junior

Kang Sora

Kim Shin Young

 

 

 

 



 

 

 

0 komentar:

 
Share

Get This