author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 29 September 2013

Apa Kata Woollim Tentang Rumor Hubungan L dan Ulzzang Do Yeon?

 
Woollim langsung angkat bicara soal rumor hubungan L dan seorang ulzzang bernama Do Yeon. Wollim menyangkal adanya hubungan asmara antara L dan Do Yeon.

"L dan Kim Do Yeon hanya teman dekat yang saling mengenal lewat seorang teman yang sama. Mereka tidak berkencan," ungkap seorang perwakilan Woollim.

Perwakilan lain juga menambahkan bahwa saat ini INFINITE beserta para manager sedang sibuk menjalani tur di Bangkok. Belum ada yang bisa dimintai keterangan terkait isu ini.

"L sangat sibuk dan sulit dimintai konfirmasi. Yang jelas, L mengatakan mereka hanya berteman. L tidak menyadari bahwa ada sejumlah barang yang terlihat seperti barang pasangan. Kaos, sepatu, itu membuatnya terkejut. Ia bertemu dengan Do Yeon melalui teman-temannya dan saling dekat satu sama lain."
Sumber tersebut juga mengatakan bahwa tweet Do Yeon hanya tweet seorang fans biasa dan tak lebih dari apa pun.

Mengenai ungkapan terima kasih untuk Do Yeon yang ada di album INFINITE, Woollim tidak tahu-menahu apakah yang dimaksud L adalah Do Yeon yang sedang ramai diperbincangkan.

0 komentar:

 
Share

Get This