author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 01 Oktober 2013

Hangeng Buka-bukaan Soal Alasan Keluar dari Super Junior



Hangeng buka-bukaan soal alasan mengapa dirinya keluar dari Super Junior. Dalam sebuah wawancara di program musik Cina, Hangeng ungkapkan semua alasannya.
"Yang paling penting bagiku adalah menghasilkan uang sehingga orang tuaku bisa hidup nyaman, itulah motivasi terbesarku," kata Hangeng saat ditanya alasan mengapa ia setuju debut di Korea.

"Aku tak tahan lagi berdiri di atas panggung setelah debut. Aku adalah artis asing pertama yang debut di Korea sehingga hukumnya masih belum sempurna. Aku tak bisa syuting iklan dan tidak bisa ikut sejumlah jadwal. Aku merasa sudah tak ada harapan. Aku menangis saat membawakan lagu Twins bersama para member Super Junior. Aku menerima 4000 yuan (US$ 650) di tahun pertamaku.

Aku mengumpulkan uang setengah mati dan melihat ibuku menderita membuatku sakit kepala. Walaupun aku debut tahun 2005, aku menjadi rookie lagi ketika Super Junior M debut di Cina tahun 2008. Aku merasa nyaman di Cina, tapi dalam waktu yang sama, aku merasa lelah karena para member yang melakukan aktivitas bersamaku tidak bisa Bahasa Cina. Aku pusing karena mereka."

Hangeng pun kemudian melanjutkan, "Aku ingin menjadi seorang aktor, tapi mereka tidak memberikanku kesempatan dan malah memberikannya pada member lain. Aku juga tidak dapat iklan apa pun. Semua rasa ketidakpuasan itu menjadi bom waktu. Aku mengambil semua uangku di bank, catatan rumah sakit, dan lain-lainnya lalu pergi ke pengacara dan mengajukan gugatan terhadap perusahaan."

Hangeng juga mengatakan bahwa saat itu ia tidak bisa membayangkan apa pun lagi tentangnya. Melakukan semuanya secara sembunyi-sembunyi ketika ada waktu luang di sela-sela jadwal padatnya.

0 komentar:

 
Share

Get This