author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 07 Oktober 2013

Nicole Tulis Klarifikasi Soal Keluar Dari KARA


Nicole buat klarifikasi seputar keputusannya untuk tidak memperbaharui kontrak dengan DSP Media. Apa penjelasan Nicole? Ini dia klarifikasi Nicole lewat akun twitternya.
"Dear, Kamilia,

Aku minta maaf untuk membuat kalian khawatir dengan rumor pembaharuan kontrak dan pecahnya KARA yang sudah menyakitkan kalian. Tapi aku juga kaget dan tak percaya bahwa kenyataannya isu kontrakku terpublikasi sesaat sebelum tur Jepang kami. Tapi aku ingin mengatakan apa yang ada di benakku jadi aku menulisnya di sini.

Yang paling penting adalah aku mulai sebagai member KARA dan aku pun ingin mengakhirinya sebagai member KARA. Tapi setelah membaca artikel dan wawancara yang mengatakan bahwa aku posisiku akan diganti setelah kontrak yang baru, itu membuatku tertekan dan bingung.

Aku rasa masalah pembaharuan dengan DSP Media ini bukan masalahku sebagai seorang member KARA, tapi sebagai seorang artis. Walaupun aku tidak menjadi artis di bawah naungan perusahaan, aku harap aku bisa menemukan solusi yang bisa membuatku terus maju dengan grup di mana aku berada sejak awal.

Aku hannya orang biasa. Aku tak berpikir KARA harus diganti atau pecah karenaku. Jadi, aku memutuskan untuk memisahkan kontrakku sebagai KARA member dan aku sebagai bagian dari perusahaan, memisahkan kehidupan pribadi dan publik.

Aku masih memiliki banyak tujuan. Oleh karena itu, aku ingin kembali menjadi diriku sendiri sementara aku melakukan yang terbaik di dalam KARA. Untuk mewujudkannya, aku butuh waktu dan usaha... Itulah mengapa aku memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrakku dengan DSP. Aku ingin berusaha untuk masa depanku.

Sebagai KARA, kami menerima banyak sekali cinta dari Kamilia dan kami pun ingin menunjukkan rasa sayang kami untuk kalian. Tapi kejadian ini membuat kalian sakit... aku pun sakit karenanya. Aku sakit karena cerita-cerita soal pembaharuan kontrak dan pergantian member. Aku tak berpikir seseorang yang memiliki KARA. Sejak aku menjadi member KARA, aku punya tanggung jawab atas nama tersebut. Aku masih punya pemikiran yang sama soal itu.

Tapi jika seseorang dan representatif KARA tidak setuju denganku, aku akan kembali ke pribadiku dengan nama Jung Nicole.

Mengenai statusku dengan perusahaan, aku janji akan terus melakukan promosi sebagai member KARA. Aku benar-benar dan akan selalu mencintai KARA dan bahagia bekerja sebagai member KARA. Grup ini sudah menjadi bagian yang besar dalam hidupku.

Terima kasih untuk semua orang yang sudah menyanyangi dan mendukung kami..."

0 komentar:

 
Share

Get This