author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 Oktober 2013

Lagi, JYJ Jaejoong Kena Rumor Pacaran



JYJ Jaejoong kena rumor pacaran lagi. Kali ini, seorang aktris pendatang baru dari Cina, Ruo Yi Wang, yang dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi One Kiss tersebut.
Rumor ini berawal ketika Ruo Yi Wang mengunggah foto di rumah Jaejoong ketika sedang berlibur di Korea. Para fans langsung menyadari boneka gorila dan kuda hitam di foto Yi Wang adalah boneka yang sama yang ada di rumah Jaejoong.

Ruo Yi Wang sendiri tidak membantah bahwa dirinya memang berkunjung ke rumah Jaejoong. Dari pada menghindar dari isu yang beredar, Yi Wang, bahkan langsung mengkonfirmasinya.

"Aku tak tahu jika sebuah foto yang aku ambil di Korea Agustus lalu membuat masalah. Banyak fans yang memintaku menghapusnya namun ku kira menghapus semuanya hanya menambah kesalahpahaman. Aku bukan satu-satunya yang berkunjung ke rumah Jaejoong, tapi banyak orang. Jadi aku juga tidak tahu mengapa hanya aku yang disebut-sebut," tulis Ruo Yi Wang di akun SNSnya.

Bukan hanya itu, aktris pendatang baru ini juga sempat diisukan dengan aktor Cina Sik Siu Lung. Bahkan, para fans membuat-buat cerita bahwa ketiga selebritis tersebut (termasuk Jaejoong) terlibat dalam cinta segitiga.

Sejumlah fans mengungkapkan rasa prihatin dengan rumor pacaran yang selalu disebut sebagai skandal. Banyak fans internasional mengatakan bahwa tidak ada salahnya jika para idola Kpop menjalin hubungan cinta sebagaimana orang biasa pada umumnya.

0 komentar:

 
Share

Get This