author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 05 Oktober 2013

Heechul Dukung Sulli dan Choiza



Heechul Super Junior memang memiliki hubungan dekat dengan f(x) Sulli dan Dynamic Duo Choiza. Karena itu, Heechul ungkapkan pendapatnya terkait rumor pacaran Sulli dan Choiza.
Lewat sebuah acara, Heechul mengungkapkan jika rumor tersebut benar, ia akan mendukung keduanya.

"Aku sedang berada di Jepang ketika rumor itu muncul. Aku mendapat 40 missed calls dari mulai reporter hingga teman-teman yang menanyakan kebenaran kabar tersebut. Bahkan ada yang mengatakan bukankah aku yang berpacaran dengan Sulli," terang Heechul.

Ia juga menceritakan bahwa Sulli mengiriminya sms dengan emoticon yang sedih. Namun Heechul melarang Sulli bercerita tentang masalah ini karena pasti semua orang akan bertanya padanya lewat berbagai tayangan.

"Karena setelah aku mendengar ceritanya dan aku datang ke siaran seperti ini, aku akan berbohong baik itu mengatakan mereka pacaran atau tidak," tambah Heechul.

Ketika ditanya pendapatnya jika rumor ini benar, Heechul menjawab ia akan mendukung pasangan ini. Baginya, Sulli memiliki karakter yang baik dan lucu dan cocok dengan Choiza.

"Manajemenku handal dalam menangani isu semacam ini. Biasanya, mereka tidak mengatakan apa-apa, tapi kali ini, mereka cukup kaget," tandas Heechul.

0 komentar:

 
Share

Get This