author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 02 Oktober 2013

Big Bang Seungri Rilis Teaser 'Gotta Talk to U'


Lagi, Seungri merilis foto teaser terbaru lewat akun Facebooknya. Seungri akan kembali dengan album solo keduanya, Let's Talk About Love. Lewat postingannya, Seungri merilis foto dan bocoran tentang single title, Gotta Talk to U.

"Kuperkenalkan single title album ini, Gotta Talk to U," tulis Seungri di Facebook. Tulisannya diawali dengan sedikit kenangan tentang lagu Strong Baby yang menjadi lagu solo pertamanya. Lucunya, Seungri mengungkapkan sendiri bahwa ia merasa aneh dengan lagu Strong Baby yang ia nyanyikan 4 tahun lalu.

Seungri melanjutkan bahwa sejak saat itu, banyak hal yang terjadi dalam hidupnya dan membuatnya ingin terlihat berbeda saat ini. Seungri ingin menjadi karakter maskulin yang diidamkan banyak wanita.

"Aku ingin menciptakan karakter yang bisa menarik hati wanita sebagai seorang pria. Aku paham bahwa aku harus bersaing dengan para penyanyi pria solo lainnya, aku harus berbeda. Jadi, aku coba mencari suara yang tak pernah aku coba sebelumnya."

"Mulai dari Gotta Talk to U, kalian akan merasakan suaraku sangat berbeda dengan gaya bernyanyiku sebelumnya. Sebelum aku menjadi bagian dari Big Bang, aku adalah penari. Apakah lagu ini akan cepat atau lambat, yang jelas, musiknya pas untuk menari."

Seungri pun menjelaskan bahwa Ham Seung Chun dan Kang Wook Jin yang menciptakan lagu Gotta Talk to U tersebut sudah berpengalaman sebagai DJ. Ia angat berterimakasih karena keduanya memberikan lagu yang keren semacam itu.

Seungri bahkan yakin, Gotta Talk to U tidak akan terasa aneh di mana pun kita mendengarkannya. Siapa yang mau ngobrolin cinta bareng Seungri?

0 komentar:

 
Share

Get This