author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 02 Oktober 2013

Daftar Drama Korea Baru Oktober 2013



Welcome Oktober! Bulan Oktober baru saja datang. Drama apa saja yang dinanti-nantikan bulan ini? Ini dia, rekomendasi drama Korea baru untuk Bulan Oktober 2013. Lovely Today rangkum untuk kalian.
1. The Heirs The Heirs merupakan drama yang sudah diantisipasi sejak awal tahun 2013. Drama ini menjadi drama yang ditunggu-tunggu karena menggandeng selebritis muda Korea yang sedang berada di puncak karirnya.
The Heirs dibintangi Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, CNBLUE Minhyuk, f(x) Krystal, Ze:A Hyungsik dan masih banyak lagi. Drama ini menceritakan tentang kehidupan para remaja dari kalangan atas yang terlibat dalam masalah cinta dan persahabatan.
The Heirs yang bergenre komedi romantis ini siap tayang di SBS pada 9 Oktober mendatang. Drama ini hadir pada Rabu-Kamis menggantikan Master's Sun yang sukses dibintangi So Ji Sub dan Gong Hyo Jin.

2. Marry Him If You Dare (Future Choice)
Marry Him If You Dare atau Future Choice juga menjadi drama yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, drama ini menampilkan Yoon Eun Hye dan Lee Dong Geun yang cukup dirindukan para pecinta Drama Korea. Ditambah lagi, CNBLUE Yonghwa turut bergabung dalam drama ini.
Future Choice merupakan drama yang bercerita tentang kehidupan para pekerja stasiun penyiaran. Yoon Eun Hye akan berperan sebagai penulis wanita yang pergi ke masa lalu. Di sana ia mendapatkan nasihat yang akan mempengaruhi kehidupannya di masa datang.
Drama ini merupakan drama time travel yang akan tayang di stasiun TV KBS2. Marry Him If You Dare tayang setiap Senin-Selasa menggantikan Good Doctor mulai tanggal 14 Oktober mendatang.

3. Medical Top Team Medical Top Team merupakan drama Korea yang akan dibintangi oleh aktor papan atas Kwon Sang Woo. Selain Sang Woo, Jung Ryeo Won, Ju Ji hoo, Oh Yeon Seo, dan Minho akan membintangi drama ini.
Medical Top Team merupakan drama romantis yang akan bercerita tentang kisah para dokter ahli di sebuah rumah sakit. Diiringi konflik satu sama lain, drama ini akan menggantikan drama action Two Weeks yang tayang di MBC setiap Rabu dan Kamis.
Drama yang direncanakan memiliki 20 episode ini akan tayang mulai tanggal 9 Oktober 2013.

4. Reply 1994
Mengikuti drama sebelumnya, Reply 1997, drama ini pun lahir atas tingginya permintaan penonton untuk sekuel drama ini. Reply 1994 siap hadir sebagai sekuel drama tersebut dan akan dibintangi oleh Go Ara, Yoo Yeon Seok, Jung Woo, Kim Sung Kyun dan juga B1A4 Baro.

Drama ini akan menceritakan pop culture pada tahun 1994 di mana merupakan era Seo Taiji and Boys. Serupa dengan drama pendahulunya, drama ini akan dihebohkan dengan kelakuan para fans idola Kpop di masanya tersebut.

Reply 1994 akan tayang di tvN setiap Jumat dan Sabtu. Drama dengan genre komedi romantis ini mulai tayang pada 18 Oktober mendatang.
Nah, drama apa yang paling kamu nantikan?

0 komentar:

 
Share

Get This