author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 02 Oktober 2013

Geram, EXO Tulis Surat Peringatan Untuk Sasaeng Fans






Tindakan sasaeng fans membuat para member EXO geram. Tak cukup diimbau melalui sejumlah wawancara, EXO tulis surat langsung untuk sasaeng.
EXO Tao menulis dalam Bahasa Cina, "Aku benar-benar tidak tahan dengan kalian yang mengikutiku sepanjang malam. Kalian semua mengikuti kami kemana pun, apakah itu menyenangkan? Aku benar-benar benci kalian memasuki kehidupan pribadiku. Aku bukan seorang kriminal. Aku mau hidupku yang tenang dan ruang pribadiku. Tidak seperti sekarang."







Surat Tao Untuk Sasaeng Fans



Bukan hanya Tao, Kris pun menulis dengan nada yang sama.

"Kalian menghabiskan masa muda dengan begitu bersemangat. Tapi, ada batas untuk segala sesuatunya jadi jangan buang-buang energi dan uang kalian untuk mengikuti kami. Aku tidak bisa bertanggungjawab apapun dalam hidup kalian. Aku takut kalau kalian akan menyesal atas apa yang kalian lakukan sekarang. Aku harap kalian bisa hidup bahagia."



Surat Kris Untuk Sasaeng Fans


EXO memang kerap kali terganggu dengan ulang para sasaeng fans. Terakhir, para sasaeng membuat pernikahan kakak EXO Baekhyun menjadi rusuh dan tidak nyaman.

0 komentar:

 
Share

Get This