author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 13 Februari 2013

Rilis Cover Mini Album Debut Jepang, IU Tampak Elegan

Foto cover album Jepang penyanyi IU untuk mini album terbarunya akhirnya dirilis dan menimbulkan antusias di kalangan penggemar.
Awalnya IU berencana memulai debut di Jepang pada 20 Maret nanti dengan mini album yang akan berisi beberapa lagu hits dirinya seperti Good Day dan You and I dalam versi bahasa Jepang.
IU juga sedang mempersiapkan lagu yang dirilis dalam bahasa Jepang untuk mini album Jepang perdana miliknya. Dilaporkan juga IU bekerja sama dengan tim produksi terbaik di tim sebelumnya, seperti dilansir soompi.com.




Dalam cover foto album yang dirilis, IU tetap memakai konsep alami, innocent, dan mempesona yang sangat mengagumkan. Dalam mini album Jepangnya itu, IU menampilkan dua lagu yang dibuat oleh Jimmy Jam dan Terry Lewis, seorang musisi R&B dan pop Amerika.
Kedua nama itu sebelumnya pernah bekerja sama dengan Janet Jackson, Prince, sampai Boyz II Men. Tak hanya itu, sebuah lagu yang dia tulis sendiri juga akan disertakan di album debut Jepangnya ini. (soompi.com/aia)

0 komentar:

 
Share

Get This