author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 13 Februari 2013

Eunjung Ungkap WGM Bukan 'Skrip'




Variety show WE GOT MARRIED atau WGM menghadirkan selebriti pria dan wanita Korea untuk dipasangkan layaknya suami - istri. Pasangan tersebut lantas menjalani berbagai moment romantis bersama, yang kesemuanya terekam dalam kamera.

Yang kerap menjadi pertanyaan adalah apakah variety show ini berdasarkan skrip atau tidak? Hal ini pun mencuat apalagi pasca diungkapnya foto-foto serta video Eunjung T-ara dan Jang Woo, yang menjalani pernikahan virtual di Lombok.

Salah satu yang menarik perhatian adalah terungkapnya foto seorang kru wanita yang memegang kertas berisi clue, seolah mengarahkan akting dari pasangan Eunjung dan Jang Woo. Segera keingintahuan apakah acara ini hanya sekedar berdasar skrip pun membanjir.

Demikian, Eunjung T-ara yang menjadi bintang dalam episode tersebut pun mengungkap bahwa WGM tidak berdasar skrip. "Clue tersebut karena kelapa muda punya rasa yang spesial di sana (Indonesia), aku pikir salah seorang staf menulis hal itu untuk memberi tahu kami bahwa cukup bagus untuk menyebutkan hal itu," ungkapnya.

"Tips seperti ini jarang muncul sebenarnya," tambah Eunjung. "Faktanya, setiap kali kami mulai syuting, satu-satunya hal yang dikatakan oleh staf adalah, 'Ini yang akan kita lakukan, ayo bersenang-senang' dan hanya itu," ungkapnya.

0 komentar:

 
Share

Get This