author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 13 Februari 2013

Geluti Akting, IU Terlibat Dalam Syuting Drama

 


Penyanyi IU baru-baru ini dikonfirmasi akan terlibat dalam drama mingguan terbaru KBS berjudul The Best Lee Soon Shin bersama Jo Jung Suk yang siap tayang pada bulan Maret.
Drama itu berkisah mengenai seorang perempuan bernam Lee Soon Shin yang pindah dari Seoul ke sebuah desa terpencil setelah ayahnya meninggal. Soon Shin digambarkan sebagai tokoh yang ceria meskipun menghadapi masa sulit.
Istimewanya, IU berperan sebagai sosok Soon Shin, "Sinopsis drama ini sangat menyenangkan dan aku tertarik dengan karakter Soon Shin. Dia tidak cantik dan beruntung, namun selalu kuat dan ramah," papar IU




Sementara itu, Jo Jung Suk kan berperan sebagai CEO dari perusahaan bisnis sukses bernama Shin Joon Ho. Joon Ho digambarkan sebagai pria yang arogan, dingin yang akhirnya jatuh cinta pada Soon Shin.
"Aku begitu bangga bisa menjadi bintang utama dalam drama ini dan bekerja sama dengan kru yang hebat. Aku juga merasa terhormat bisa beradu akting dengan IU," jelas Jung Suk.

0 komentar:

 
Share

Get This