author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 25 Januari 2013

Yoochun JYJ Janji Traktir Makan Kepiting Kalau Rating 'I Miss You' Naik



Baru-baru ini "I Miss You" kembali menggelar konferensi pers untuk mempromosikan serial tersebut. Di konferensi pers itu, sempat berjanji akan mentraktir para pemain dan kru serial "I Miss You" jika ratingnya naik. Aktor "Miss Ripley" ini mengungkapkan ingin menghadiahi masakan kepiting jika ratingnya bisa naik hingga 20 persen.

"Saat serial ini selesai, kurasa itu akan menjadi waktu yang sempurna untuk merasakan kepiting dari Provinsi Yeongdeok," ujar Yoochun. "Kalau ratingnya naik sampai 20 persen, aku ingin menghadiahi diriku dan staf masakan kepiting khas Yeongdeok."

Selain memberikan kepiting untuk kru, Yoochun juga mengutarakan janji lainnya. Bintang serial "Sungkyukwan Scandal" ini ingin menyumbangkan beras pada orang yang membutuhkan jika rating serial "I Miss You" bisa sesuai harapan mereka.

"Itu bukan janji untuk publik sebenarnya, tapi lebih pada janji untuk diriku sendiri," tambahnya. "Jika kami bisa mencapai rating tertentu, aku juga akan menyumbangkan beras dan jeruk untuk orang-orang yang membutuhkan atas nama 'I Miss You'."

Dalam kesempatan itu, juga mengaku merasa bersalah harus beradegan mesra dengan aktor yang lebih muda darinya, Yoo Seunng Ho. "Seharusnya aku tidak melihat foto masa laluku dengan Seung Ho. Karena setelah itu, aku merasa bersalah saat syuting bersamanya dan tak bisa berkonsentrasi," ujar aktris "Princess Hours".

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial yang tayang mulai November di stasiun MBC ini juga turut diperankan dan Yeo Jin Ku ("The Moon Embracing Sun").


0 komentar:

 
Share

Get This