author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 25 Januari 2013

Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye Rayakan Akhir Serial 'I Miss You'

 Yoochun dan Yoon Eun Hye menikmati pesta perpisahan itu dan tak lupa mengucapkan terima kasih untuk kru 'I Miss You'.


Serial yang dibintangi dan , "I Miss You", baru saja berakhir. Untuk merayakan berakhirnya serial tersebut, pihak produksi pun mengadakan pesta perpisahan. Pesta itu dihadiri oleh para staf dan pemain "I Miss You", termasuk Yoochun dan Eun Hye.

Keduanya tampak sangat menikmati pesta yang diadakan di sebuah restoran itu. Mereka juga diberi kesempatan untuk memberikan sambutan serta berterima kasih pada para kru dan semua yang telah mendukung serial tersebut. Selama pesta itu berlangsung Yoochun, Eun Hye dan pemain lainnya tampak tak berhenti tertawa bersama mengenang momen-momen mereka saat syuting.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Lee Soo Yeon dan Han Jung Woo diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, sesuatu terjadi dan membuat cinta mereka terpisahkan. Saat dewasa dan bertemu kembali, Soo Yeon telah memilki kehidupan baru dan berusaha menghindar dari Jung Woo.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial ini ditayangkan mulai November 2012 lalu di stasiun MBC dan turut diperankan oleh , serta dua bintang remaja dan Yeo Jin Ku.

0 komentar:

 
Share

Get This