author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 15 Mei 2012

Pengertian E-Cash

Electronik Cash sering di sebut juga E-Cash, Digital Cash, Digital Money. Electronik Cash mempunyai makna bahwa seseorang dapat di mungkinkan untuk membeli barang dan jasa dengan cara mengirimkan nomor dari satu komputer ke komputer lain.

Ini disertasi ijazah merupakan implementasi dari algoritma e-cash. Anda akan menemukan paket yang memungkinkan untuk membangun anonim skema pembayaran elektronik, serta contoh differents untuk membantu Anda untuk memahami protokol e-tunai.
pengenalan

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memilih dan menerapkan sistem pembayaran yang dapat dengan mudah diintegrasikan dalam perangkat mobile. Di antara karakteristik diharapkan utama, dompet elektronik harus langsung memungkinkan klien-ke-klien pembayaran, e-belanja melalui Internet, dan transaksi harus dicapai secara anonim.

Penelitian kami mendorong kami untuk protokol e-tunai. Perbandingan dengan skema pembayaran lainnya akan menunjukkan pro dan kontra dari sistem ini, dan implementasi Jawa lengkap akan membantu pembaca untuk memahami mekanisme dari uang elektronik.

Ide yang disajikan dalam proyek ini adalah untuk menggunakan catatan elektronik. Tidak seperti koin tradisional kita perak dan uang kertas kertas, catatan elektronik tidak memerlukan dukungan fisik. Catatan adalah informasi saja yang dapat disimpan pada komputer hard-disk, dikirim melalui Internet, dan mengapa tidak dicetak dan dikirim melalui pos tradisional. Hal ini sangat mirip dengan uang konvensional dengan cara bahwa nilai uang itu dalam uang itu sendiri. Tapi itu adalah satu kali penggunaan uang; pembeli membeli catatan di bank, mengirimkannya ke penjual, dan deposito yang terakhir dalam rekening banknya. Sistem seperti membawa semua persyaratan awal kami bersama-sama. Hal ini memungkinkan langsung klien-ke-klien pembayaran, e-belanja melalui Internet, dan transaksi dicapai secara anonim. Implementasi kami karena itu akan didasarkan pada protokol e-cash, diciptakan oleh DigiCash pada tahun 1990, yang menjelaskan bagaimana melakukan transaksi dengan catatan elektronik.
sumber:
http://cui.unige.ch/~deriazm/apps/ecash/
iwanpolines.blogspot.com/2008/12/ecommerce-dalam-definisi.html

0 komentar:

 
Share

Get This