author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 20 Mei 2012

Kemudahan Transaksi dalam Pembayaran uang kuliah dan shoping online

         Kemudahan Transaksi
      Dari segi transaksi, dapat memberikan kemudahan bagi setiap orang. bahkan saya yang sebagai mahasiswi tentu banyak sekali melakukan pembayaran uang kuliah dan shopping online sehingga di berikan layanan perbankan yang baik. Dengan melakukan pembayaran melalui uang tunai, setor langsung ke bank tersebut dan ATM Mesin. Banyak orang merasa nyaman dan puas atas layanan bertransaksi yang sangat mudah dan praktis.

         Tidak hanya fasilitas yang telah di berikan, banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa di peroleh salah satunya adalah memperoleh kebebasan finalsial sehingga suatu keadaan dimana seseorang sudah tidak perlu bekerja lagi, namun masih bisa tetap menerima penghasilan yang cukup untuk menghidupinya. walaupun ia bekerja, mengharapkan uang semata untuk kesenangan saja.


        Dan BCA juga punya banyak transaksi pembayaran lainnya bisa melalui komputer ,dan via ponsel sangat memudahkan untuk orang yang sibuk kuliah atau kerja. Banyak pembayaran transaksi yang mengunakan via ATM dengan transfer langsung. orang yang menyukai belanja-belanja online, terutama di dunia maya merasa sangat cepat melakukan kemudahan transaksi dan tidak membuangkan waktu yang sangat lama, cukup dengan pergi ke via ATM mesin. produk perbankan memberikan pelayanan kemudahan bagi nasabah BCA melalui  mobile banking dan internet banking.

         Saya sebagai salah satu  penjualan online justru dapat mengakses melalui internet banking dengan KlikBCA Individu, agar dapat mengecek uang yang masuk ke rekening BCA tersebut bahkan banyak yang transfer dengan nama-nama nasabah yang masuk ke rekeningku, sehngga dapat terpantau melalui komputer di rumah. Tanpa mengecek buku rekening di banknya, alhasil solusi perbankan bisa di atasinya.


 
         Saya juga pernah belanja membeli barang-barang yang tidak mudah di cari sembarangan tempat, hingga membeli baju, aksesories, tas, sepatu dengan online shopping ini, bisa melakukan transfer pembayaran yang praktis tidak ribet. saya akhirnya menjadi keseringan melakukan pembelian online shopping, sudah banyak melakukan pembayaran dan transfer-transfer. anda juga bisa mengunjungi situs tersebut ke hyperlink di bawah ini:
www.bca.co.id
        Dengan kemajuan yang sangat cepat dalam perkembangannya BCA, mampu melakukan perubahan begitu besar terhadap nasabah-nasabah sehingga di berikan kenyamanan dan keamanan perbankan  dalam bertransaksi. 
Rencana Masa Depan saya untuk kedepannya  melakukan motivasi dan kemampuan yang besar dan keras untuk menjadi sebuah usahawan atau karyawan swasta, harapannya untuk membahagiakan kedua orang yang kita cintai selama ini penuh dengan pengorbanan dengan memberikan sesuatu dengan melakukan pergi haji ke tanah suci itu semua harapan yang sangat mulia. Cita-cita bisa di wujudkan melalui keberusahaan seseorang dalam meraih segala hal, entah darimana atau ketekunan kita yang sudah berusaha keras mewujudkan hingga akhirnya bisa meraih harapan seseorang.

          
     

0 komentar:

 
Share

Get This