author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 17 Oktober 2012

Style Fashion Ala Korea 2012

Banyak kalangan remaja khususnya tertarik dengan bergaya style korea yang menarik dari segi fashion. Terutama bagi pencinta KPOP yang perkembangan fashion membuat menarik mata, untuk mengetahui bagaimana mencocokkan warna dan membuat fashion kamu menarik adalah sebuah seni. Ini adalah seni yang sangat menarik tetapi dalam waktu yang sama membuat  keraguan.

Jika kamu mempunyai selera yang halus dan sopan, kamu bisa dengan mudah mencocokkan warna untuk menghasilkan warna kombinasi yang indah sesuai dengan kepribadianmu, meskipun kamu belum berpengalaman. Jika memang belum, jangan kecewa dulu! Coba ambil buku-buku fashion atau majalah fashion di toko buku yang bisa mengajarkanmu bagaimana mencocokkan warna yang sesuai. Semakin banyak melihat berbagai macam contoh dari berbagai sumber, kamu akan semakin mahir menselaraskan pakaian.Kamu bisa mencontek dari dari gambar ini sebagai contoh fashion :

FASHION STYLE COAT

 Fashion Coat sangat identik dengan bahan yang cotton tebal, bagi wilayah cuaca yang dingin seperti negeri Ginseng Korea. Indonesia tidak hanya mengikuti gaya berpakaian dengan berbahan tebal walau di Indonesia suhunya panas, tetap mengikuti trend model-model sekarang ini.

Coat sepertinya sekarang tak hanya dipakai untuk negara beriklim dingin saja. Saat ini, di Indonesia juga banyak jaket yang dimodifikasi ala coat sehingga tak terlalu tebal dan tak terlalu gerah untuk dipakai. Banyak onlone shop baju import yang juga menjual coat import langsung, bisa dari Hongkong, China, Korea, maupun Singapore. Coat memberi kesan unik dan cool karena di Indonesia sendiri memang jarang orang memakai coat. Rata-rata hanya jaket maupun cardigan.





 Gambar 1: style coat ini minimalis dengan sentuhan warna coklat muda yang disesuaikan dengan tas berwarna coklat.



Gambar 2: Syle Fashion Coat dengan perpaduan warna putih dengan rangkaian ikat pinggang, membuat tampil modis.



Gambar 3: Dengan sytle coat merah dengan di padukan celana skinny jeans hitam menjadi tren di kalangan para kaum hawa. Sehigga cocok untuk tampilan cerah.


Gambar 4: style coat pink,dengan rangkapan baju dalaman putih akan menjadikan kesan agar terlihat indah dan menarik.

ARTIS-ARTIS KOREA memakai Coat salahsatunya:

Artis Kim Tae Hee
 

Fashion Tips: Pilih coat yang tidak terlalu tebal apabila ingin berjalan-jalan di area terbuka (luar ruangan) karena akan terasa lebih gerah. Namun, apabila berencana untuk bepergian di dalam mall saja, coat dengan ketebalan medium juga dapat dipakai. Selain itu, kenakan wedges atau hi heel dengan ketinggian yang cukup tetapi tidak menyiksa kaki. Sol sandal yang tinggi (tebal) akan membuat kaki tampak lebih jenjang. Hal ini diperlukan untuk mengimbangi panjang coat yang akan membuat badan terlihat lebih kecil.



 FASHION STYLE BLAZER KOREA
             Blazer wanita adalah jaket ringan yang longgar tetapi mengikuti bentuk potongan badan wanita. Saat ini hampir semua wanita bekerja senang mengenakan blazer karena blazer bisa membuat penampilan menjadi kelihatan resmi walaupun hanya dipadukan bersama rok span, tshirt, dll. Blazer yang pada dasarnya merupakan busana pelengkap bisa ditemukan di pasaran dalam bentuk lengan panjang maupun lengan pendek, serta aneka jenis bentuk krah. Kita bisa menemukan aneka jenis baju kerja termasuk blazer wanita yang dijual secara online.
 
            Walaupaun hanya sebagai pelengkap, blazer juga mempunyai peran yang cukup penting dalam menunjang penampilan busana kerja kita. Blazer wanita model cardigan bisa digunakan untuk menghadiri acara resmi maupun dijadikan sebagai busana kerja di kantor. Sedangkan Blazer wanita model klasik yang sangat sederhana  cukup anggun untuk menghadiri acara-acara pertemuan. Bila ingin mempunyai penampilan yang segar di pagi/sore hari biasa mengenakan blazer klasik bermodel tanpa krah.
 
Blazer wanita bisa dipadukan dengan bawahan celana panjang maupun rok kerja. Berikut ini adalah jenis model blazer wanita yang pas dipadukan dengan rok kerja: Blazer model cardigan, semi blazer model asimetrisn klasik, blazer model tumpang (wrap over), semi blazer yang dikenakan rangkap dengan blouse bermodl leher bulat dan lengan panjang, semi blazer pendek dengan kancing di depan dan hiasan bordir di bagian bawah dan ujung lengan, blazer model potongan leher heart shape, blazer model sederhana dengan potongan leher bulat dalam serta bukaan sedikit di depan sedikit menumpang, serta blazer model wrap over/tumpang dengan satu kancing di depan.
 
Sebagian besar blazer wanita dibuat dengan menggunakan bahan: crepe de chine, wool ringan, linen, sandwash, beludru, sutera, polyester, serta georgette. Dalam memilih sebuah blazer, biasanya kita harus memperhatikan bahan yang digunakan serta model dari blazer wanita itu sendiri. Sesuaikan model blazer yang akan kita beli dengan bentuk dan ukuran tubuh kita. Penggunaan asesoris juga bisa menambah anggun penampilan kita dalam mengenakan blazer. Tambahkan korsase, scraft, dll. Selain itu, untuk beberapa model blazer yang membutuhkan dalaman dapat kita padukan dengan blouse yang dibuat dari bahan lace/brokat, kamisol, dll 
 
Fashion ala Korea yang sedang menjamur di kalangan remaja saat ini ialah:
Saat ini, blazer digunakan hampir oleh semua anak muda. Sekarang, blzer tak hanya menimbulkan kesan formal (sehingga dulu hanya dipakai untuk ke kantor). Gaya ala Korea, dengan kreatif memadupadankan blazer dengan kaos, mini skirt, hotpants, topi bowler, dan sebagainya sehingga blazer tak hanya memberikan kesan formal, tp juga fun, chic, dan cantik.
 
Yoona SNSD memakai blouse putih dalam blazer biru
 




Yoon Eun Hye
 
SNSD
 

Fashion Tips: Padukan blazer dengan kaos, ataupun kalung panjang, dengan bawahan hotpants maupun mini skirt untuk mengurangi kesan formalnya. Blazer pun siap untuk dipakai hang out!

 

Tips Memilih Blazer


#1. Untuk wanita bertubuh mungil, pilihlah blazer yang pas dengan badan agar siluet tubuh terlihat lebih berisi. Hindari menggunakan warna gelap (hitam, biru tua, dll), tetapi pilihlah warna yang lebih lembut seperti merah muda, khaki, cream, coklat muda, dll. Hal ini karena tubuh Anda sudah cukup mungil tanpa harus menghilang di balik warna hitam itu.

#2. Untuk wanita bertubuh lebih berisi, carilah blazer yang sedikit lebih longgar, tetapi bukan yang terlalu besar, jangan pula terlalu kekecilan. Berkebalikan dengan wanita bertubuh kecil, pilihlan warna blazer yang cenderung gelap.
 
#3. Pilihlah blazer yang nyaman di area pinggang, bahu, dan pergelangan lengan. Kancingkan blazer untuk merasakan area pinggang dan perut. Rentangkan tangan atau luruskan ke depan lalu bersedekaplah apabila ingin merasakan area sekitar bahu dan area lengan.

#4. Jangan paksakan membeli walau Anda sangat menyukai model blazer itu, tetapi ukuran Anda tidak sesuai. Karena di kemudian hari, Anda akan menyesalinya dan akhirnya blazer itu tidak terpakai.

 

 FASHION STYLE HOTPANTS KOREA

          Hotpants sepertinya makin booming semakin banyaknya girlband korea yang memakai celana berpotongan minim ini. Hotpants memberikan kesan seksi karena menunjukkan lekuk indah kaki maupun warna asli kulit kita.




Bandgirl KARA


aktris Kim Sun Ah

Penyanyi IU

VICTORIA F(X)


 

Sooyoung SNSD Menarik perhatian dengan HotPant Motif Bunga


Fashion Tips: Kenakan atasan yang berwarna cerah apabila akan memakai hotpants gelap, begitu pula sebaliknya. Namun, tabrak warna juga bisa dilakukan. Pink dengan hijau cerah bisa diaplikasikan apabila Anda memiliki kepribadian yang fresh dan suka tantangan. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesahatan kulit kaki.

0 komentar:

 
Share

Get This