author-comments { background: # 333333; border: 2px solid # 666666; padding: 5px; } /* CSS easySlider */ #containerSlider { width:175px; height:120px; margin:0 0px; padding:0; position:relative; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; margin:0; overflow:hidden; padding:0; text-indent:-8000px; } #slider ul, #slider li { list-style:none; margin:0; padding:0; text-indent:0; } #slider, #slider li { overflow:hidden; width:175px; height:120px; margin:0 auto; } #slider { margin-left:0; background:#ccc; border:1px solid #999; } #prevBtn, #nextBtn { display:block; height:34px; left:-20px; position:absolute; top:38px; width:31px; } #nextBtn { left:200px; } #prevBtn a, #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; display:block; height:34px; width:31px; } #nextBtn a { background:transparent url() no-repeat scroll 0 0; } #slider img { background:#ccc; padding:0px; width:175px; height:120px; }
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 07 Desember 2011

The Leader Facts...Leeteuk

Lee Teuk
Nama Asli : Park Jung-soo
Tanggal Lahir : 1 Juli, 1983
Tinggi/Berat Badan : 179cm, 59kg
Hobi : Mendengar Musik, Surfing Internet, Menyanyi
Bakat : Menggubah Lagu, Bermain Piano
Nama China : Li Te
Nama Barat : Dennis Park
Arti dari nama Leeteuk : Jalan penghidupan yg merdeka, special, merdeka, bagagia, sempurna, kebaikan yg sangat spesial.

Park Jung Su mengganti namanya menjadi Leeteuk biar terkesan keren seperti sunbaenya “Kangta”, Jadi ia mengubah namanya menjadi Leeteuk atau Eeteuk yang artinya spesial. Sering memperkenalkan dirinya sendiri sembari meneriakan “Teukie...Teukie...”

Leader yg paling gampang terharu walaupun usil, ia sering menangis acap kali ada yg membahas Super Junior.
Saat di Sushow Leeteuk sempat menangis ketika ELF menyanyikan lagu Marry U.

Makanan favorit Leeteuk adalah Ramen, mungkin hanya itu masakan yg bisa ia masak...hhe

Minuman favorit Leeteuk adalah Jus stroberi.

Tipe gadis yg disukai Leeteuk adalah wanita yg sopan, setia dan sederhana

Mengalami masa Trainee yg paling lama diantara member yg lain sebagai bekalnya menjadi Leader untuk jumlah member yg tidak sedikit (12org).

Member yg paling dekat dengan Leeteuk adalah Donghae, semasa Donghae sekolah Leeteuk lah yg mengantarnya ke sekolah. Sebelum ayah Donghae wafat ia sempat berpesan kepada Leeteuk untuk menjaga Donghae. Dan bagi Donghae Leeteuk adalah pengganti Ayahnya yg telah wafat. Mereka pun tinggal dalam satu kamar yg sama di dorm

Leeteuk terkenal usil dan sering bertingkah lucu, saat di acara variety show Starking Kyuhyun diminta berduet dengan penyanyi cilik asal Filipina dan saat MC menanyakan judul lagu apa yg akan mereka nyanyikan lalu Leeteuk bilang mereka akan menyanyikan lagu soundtrack Aladdin dan Kangin bertanya kepada Leeteuk “Hyung judul lagunya apa?” dengan pede Leeteuk menjawab “A Honey World” sontak semua nya tertawa dan meneriakan ke Leeteuk “ A WHOLE NEW WORLD”

Leeteuk lebih dikenal di Malaysia karna kemahiran nya dalam berbahasa melayu

Cita2nya setelah pensiun sebagai penyanyi ia ingin menjadi seorang produser.

Satu kejailan mungkin lebih tepatnya sifat jorok Leeteuk yaitu suka kentut.>,

Ia ingin saat di pernikahannya nanti (saat ia memutuskan utk menikah) ia ingin mengundang seluruh ELF.

Selain itu Leeteuk terkenal dengan sifat pelitnya.

PUTIH adalah warna favoritnya, semua barangnya mayoritas berwarna putih.

Leeteuk terkenal sebagai tukang tidur, pernah di acara MBC Idol Sport Day Leeteuk mondar mandir di sekitar lapangan hanya untuk mencari tempat untuknya tidur akhirnya ia berbaring di lapangan sambil menutupi dirinya dengan 2 buah payung besar. Hal itu juga sering terjadi dimana saja.

Sifat Leeteuk yg ceria di atas panggung dan di depan kamera ternyata tidak sesuai dengan sifatnya sehari hari yg sangat pendiam.

Tragedi yg pernah membuat para ELF berduka yg mungkin sudah diketahui oleh semua ELF kalau Suju pernah mengalami kecelakaan yg dialami oleh 4 personilnya diantaranya Leeteuk, Eunhyuk, Shindong dan Kyuhyun pada tanggal 19 April 2007. Shindong dan Eunhyuk mengalami luka yg ringan diantara Kyuhyun dan Leeteuk. Kyuhyun sempat koma dan sadarkan diri pada tanggal 22 April selama 3 hari berturut turut.
Sedangkan Leeteuk mengalami luka luar yg sangat parah. Di seluruh tubuhnya mendapat lebih dari 170 jahitan dimana 150 jahitan di punggung dan 20 jahitan di wajah, beruntung luka di sekitar mata tidak sampai mengenai mata. Dokter yang menanganinya adalah dokter bedah plastik terkenal sehingga ia bisa kembali normal.

Sebagai seorang Leader ia sering diejek oleh member yg lain karna sikapnya yg sama sekali tidak pantas menjadi Leader, bahkan Kyuhyun pernah terang2an mengatakannya di acara Good Morning Show.

Leeteuk paling suka berpose dengan wajah bagian kirinya karna ia memiliki sebuah lesung pipit di wajah kirinya.

Leeteuk mempunyai 1 orang Noona(kakak perempuan) bernama Park In Young yg tidak kalah gokilnya dengan Leeteuk bahkan ia bisa membuat Leeteuk sakit kepala saat In Young mulai berdansa aneh di acara Strong Heart baru2 ini dengan Jo Kwon 2AM.

Ia paling takut sendirian, ia pernah meminta Eunhyuk dan Ryeowook untuk menemaninya di Rumah Sakit.

Keadaan tubuhnya sebenarnya lemah karna ia Anemic (tekanan darah rendah)

Cinta pertamanya ketika ia masih kelas 3SMP dan ciuman pertamanya di Telepon Umum.

Pernah nangis di bus sendirian pas kehilangan harapan untuk debut

0 komentar:

 
Share

Get This